Harga Samsung Galaxy Mega 2 Terbaru Juli 2019

Samsung Galaxy Mega 2-Satu lagi nih guys smartphone Android dengan layar besar yang menjadi incaran penggemar smartphone Android saat ini di rilis ke pasaran. Mengapa demikian? Sebagian besar akan menjawab bahwa bagi mereka Smartphone berukuran besar bisa dijadikan media hiburan dalam bermain game atau menonton film yang pas. Jika memang itu yang Anda cari, lebih baik jatuhkan pilihan pada Seri Samsung Galaxy Mega saja.

Saat ini Samsung Galaxy Mega 2 langsung dikabarkan sebagai pesaing utama Asus Zenfone 6 yang ternyata sama-sama dilengkapi layar 6 inch beresolusi 720p. Tetapi sudah barang tentu mengenai bagian jeroan keduanya sangat berbeda karena sejak dahulu nama Samsung diklaim memiliki kelebihan tersendiri.

Samsung Galaxy Mega 2 kabarnya memiliki label nomor model SM-G750 dan hadir dengan sistem operasi Android paling terbaru yaitu Android 4.4 KitKat. Langsung saja melihat pada sektor dapur pacu yang ditawarkan adalah chipset Exynos 4 dari Samsung dengan dukungan prosesor quad core ARM Cortex A9 dengan kecepatan hingga 1,2 GHz. Sementara itu pada memori RAM yang digunakan sudah tentu lebih besar yakni berkapasitas 1,5 GB. Luar biasa, bahkan hampir sama dengan perangkat besar seperti laptop dan kompi. Kapasitas besar ini mampu menjalankan apliksi berat dan dipadukan pengolah grafis tipe Mali-400 MP4 yang lebih canggih serta bisa menampilkan efek realistis gambar.

Beralih di sektor lain yakni bagian fotografi dan videografi dimana Samsung Galaxy Mega 2 dianggap mampu menghadirkan kamera dengan kualitas lumayan yakni beresolusi 8 Megapixel. Spesifikasi kamera ini ditambah dengan beragam fitur filter yang sekiranya bisa menambah cantik hasil foto Anda. Fasilitas lain adalah ketersediaan fitur autofocus cepat, LED flash untuk foto di kondisi minim cahaya, Geo-tagging, touch focus, fokus face/smile detection, panorama, High dynamic range, ditambah kemampuan videografi yang dapat merekam dengan kualitas HD 1080p yang berjalan pada kecepatan 30 fps.

Kami juga mendapati konektivitas canggih yang ada pada Samsung Galaxy Mega 2 diantaranya adalah NFC, Bluetooth V4, MicroUSB, Wifi dengan dukungan teknologi Dual Band, serta yang tidak kalah seru adalah teknologi LTE yang turut dibenamkan pada ponsel pintar ini. Jika Anda tinggal diwilayah yang belum tercover dengan jaringan LTE, maka Anda masih dapat menikmati internet berkecepatan tinggi dengan teknologi HSPA+ yang memiliki kecepatan maksimum hingga 42 mbps.

Spesifikasi Samsung Galaxy Mega 2

· Sim Card : Single Sim
· Height : 163.6 x 84.9 x 8.6 mm
· Berat : 194 g
· Layar : 720 x 1280 pixels, 6.0 inches (~245 ppi pixel density)
· OS : Android OS, v4.4.4 (KitKat)
· CPU : Exynos 4415, Quad-core 1.5 GHz
· GPU : Mali-400
· RAM : 1.5 GB RAM
· Baterai : Li-Ion 2800 mAh
· Konektivitas : HSPA+ LTE, NFC, WIFI, Bluetooth, GPS+Glonass
· Kamera Belakang : 8 MP, 3264 x 2448 pixels, autofocus, LED flash, Geo-tagging
· Kamera Depan : 2.1 MP
· Memory Internal : 16GB
· Memory Eksternal : microSD, up to 64 GB

Kelebihan dan Kekurangan Samsung Galaxy Mega 2

Praktis disegala sisi ponsel ini memiliki kelebihan yang banyak, mulai dari layar besar 6 inchi, kemudian adanya dukungan 4G LTE yang dapat mendukung akses internet sangat cepat dari 3G, serta adanya konektivitas Bluetooth versi 4. Kamera handal dengan pixel besar dan perekaman HD 1080p. Atau pada dapur pacu yang dapat menampung game bergrafis berat. Perlu diketahui pula kapasita baterai yang dimiliki sangat besar yakni mencapai 3200 mAh sehingga mampu bertahan lebih lama.

Sementara kekurangan justru bersifat relatif, salah satunya adalah pada bobot berat yang mencapai 199 Gram dan ada yang menyimpulkan terlalu berat untuk sebuah smartphone. Selain itu ponsel ini juga belum dilapisi dengan lapisan pelindung sekelas gorilla glass.



Harga Samsung Galaxy Mega 2 Terbaru
 
 Merk Hp
Harga Baru
Harga Second
Samsung Galaxy Mega 2
Rp 3,000,000
Rp 1,800,000

Harga Samsung Galaxy Mega 2 mencapai Rp 3 jutaan yang informasinya kami himpun dari situs terpercaya. Tabel harga di atas juga akan kami perbarui setiap bulannya untuk memberikan informasi yang lebih update lagi terkait harga ponsel yang memiliki banyak fitur ini.

Demikian informasi seputar Harga Samsung Galaxy Mega 2 kali ini yang bisa kami jelaskan untuk anda semua,segoga bisa bermanfaat dan terimakasih.

Subscribe to receive free email updates: