Keunggulan Dan Harga Samsung Galaxy Mega 6.3 Terbaru 2022

Keunggulan Dan Harga Samsung Galaxy Mega 6.3 - Harga Samsung Galaxy Mega 6.3 merupakan salah satu topik yang sering digunakan oleh para pengguna internet yang ingin mengetahui tentang harga jual dari seri Samsung yang satu ini. Jika mengetahui harga terlebih dahulu tentunya akan membuat masyarakat menjadi lebih mengetahui tentang spesifikasi dari smartphone yang satu ini. Karena untuk vendor Samsung sendiri akan terlihat memiliki kualitas smartphone yang terbaik jika memiliki harga yang cukup tinggi. Hal ini dikarenakan semakin tinggi spesifikasinya akan mempengaruhi harga jualnya.

Namun, Anda tidak perlu khawatir karena harga Samsung Galaxy Mega 6.3 ini terbilang sangat terjangkau. Smartphone Vendor Samsung ini dijual untuk memenuhi kebutuhan pasar kalangan menengah ke atas. Sehingga untuk segi harga dan kualitas tentunya sudah disesuaikan dengan pangsa pasar yang dituju. Tidak mengherankan jika akhirnya spesifikasi Samsung Galaxy Mega 6.3 ini terbilang cukup lengkap dibandingkan dengan seri yang lainnya dengan harga jual yang berselisih tipis (berdasarkan dari tabloidpulsa.co.id). Bahkan dengan spesifikasi yang cukup lengkap ini membuat banyak orang akhirnya tertarik menggunakan Samsung Galaxy Mega 6.3.

Samsung Galaxy Mega 6.3

Spesifikasi Samsung Galaxy Mega 6.3 Dan Keunggulannya

Mungkin masih banyak masyarakat yang kurang begitu mengetahui tentang keunggulan dari Samsung Galaxy Mega 6.3 ini. Jika kurang mengetahui tentang keunggulan dari smartphone yang satu ini dapat disebabkan karena adanya ketidaktahuan akan spesifikasi dari Samsung Galaxy Mega 6.3. Padahal, jika Anda mengetahui dengan jelas tentang spesifikasi dari seri Samsung Galaxy Mega 6.3 ini tentunya akan membuat Anda dapat mengetahui keunggulan dari smartphone vendor Samsung ini. Dengan mengetahui tentang spesifikasi dari smartphone tentunya Anda juga dapat mengira-ira harga Samsung Galaxy Mega 6.3 tersebut.

Harga jual dari Samsung Galaxy Mega 6.3 ini tentunya akan memiliki perbedaan dengan harga Samsung Galaxy Mega 2. Hal ini disebabkan karena spesifikasi yang diberikan berbeda satu sama lain. Sebelum mengetahui tentang keunggulan dari smartphone yang satu ini tentunya akan lebih baik jika Anda mengetahui tentang spesifikasi tentang Samsung Galaxy Mega 6.3 terlebih dahulu. Dengan mengetahui spesifikasinya tentu akan memudahkan Anda untuk menebak berbagai macam keunggulan dari smartphone yang satu ini. Berikut ini adalah beberapa spesifikasi yang diberikan oleh Samsung Galaxy Mega 6.3:

1. Layar dan Bentuk

Dalam segi layar sendiri, Samsung Galaxy Mega 6.3 memang sudah memberikan petunjuk pada serinya dimana penggunaan layar ini menggunakan ukuran 6.3 inch yang tentunya sudah dapat dengan mudah ditebak oleh para pengguna Smartphone. Berbeda dengan Samsung Galaxy Mega Duos yang memiliki layar yang cukup kecil, Samsung Galaxy Mega 6.3 memiliki ukuran layar yang cukup besar sehingga memudahkan dalam proses komunikasi atau main game. Bahkan akan sangat mendukung ketika sedang melakukan browsing. Harga Samsung Galaxy Mega 6.3 dipengaruhi dengan bentuk dari seri yang satu ini yang cukup elegan namun simpel.

2. Kamera

Biasanya, salah satu faktor penentu harga Samsung Galaxy Mega 6.3 terletak pada penggunaan kameranya. Anggapan tersebut memang ada benarnya. Dimana untuk seri Samsung yang satu ini dibekali dengan kamera utama sebesar 8 Mega Pixel dengan beberapa keunggulan lainnya seperti auto focus dan juga LED Flash. Dengan begitu, akan membantu memberikan cahaya ketika sedang berada ditempat yang gelap. Selain itu, penggunaan kamera depannya juga dapat dikatakan sangatlah mumpuni karena sudah tidak lagi menggunakan kamera berkapasitas VGA melainkan sudah menggunakan kamera berlensa 1,5 Mega Pixel yang akan membantu Anda untuk mengambil gambar dari kamera depan.

3. Memori dan RAM

Untuk penggunaan memori dan juga RAM juga dapat dikatakan sebagai salah satu faktor penentu dari harga jual Samsung Galaxy 6.3. Dimana untuk penggunaan memori sendiri sudah dilengkapi dengan memori internal sebesar 8 GB dan juga 16 GB yang disesuaikan dengan kebutuhan Anda. Bahkan untuk memori eksternal dapat ditambahkan hingga kapasitas 64 GB yang tentunya sudah cukup maksimal untuk smartphone yang satu ini. Jika memiliki kapasitas memori yang cukup besar tentunya harus disertai dengan RAM yang seimbang. Oleh sebab itu, RAM yang digunakan ini memiliki kapasitas hingga 1,5 GB. Tidak mengherankan jika RAM dan memori menjadi salah satu penentu dari harga Samsung Galaxy Mega 6.3.

4. Jaringan

Untuk jaringan tersendiri, Samsung Galaxy Mega 6.3 ini masih menggunakan jaringan 3G yang pada beberapa tahun belakangan ketika seri ini baru muncul masih jaman jaringan 3G. Lagipula, menggunakan jaringan 3G ataupun 4G juga dianggap sama saja mengingat kecepatan internet di Indonesia masih dianggap kurang cepat. Yang terpenting adalah dalam penggunaan jaringan ini sudah dilengkapi dengan kecepatan yang stabil ketika menggunakannya sehingga juga membuat pengguna merasa lebih nyaman. Fitur jaringan ini juga merupakan salah satu faktor pendukung harga Samsung Galaxy Mega 6.3.

5. Operation System

Harga Samsung Galaxy Mega 6.3 juga dapat dikatakan berasal dari faktor OS yang digunakan. Dimana jika menggunakan OS yang semakin canggih juga akan mempengaruhi tingkatan harganya. Untuk Samsung Galaxy Mega 6.3 ini, sudah dilengkapi dengan penggunaan OS Android Jelly Bean yang memang untuk beberapa saat yang lalu masih cukup populer. Tetapi penggunaan Android Jelly Bean ini juga sudah dianggap sebagai salah satu OS yang dapat menginstal beberapa fitur tambahan yang memiliki kapasitas yang cukup besar dibandingkan dengan seri Android sebelumnya.

Harga Samsung Galaxy Mega 6.3 tentunya sudah dapat semakin terlihat jika sudah mengetahui tentang spesifikasi yang diberikan oleh beberapa fitur yang sudah disebutkan diatas. Dengan berbagai macam fitur tersebut, akan semakin memudahkan untuk mengetahui tentang keunggulan dari smartphone besutan Samsung yang satu ini. Dari beberapa fitur tersebut, Anda pasti sudah dapat menentukan jika keunggulan yang pertama terletak pada layarnya yang cukup lebar dengan ukuran 6.3 inch yang akan sangat cocok digunakan untuk berkomunikasi maupun sekadar memainkan game yang ada di smartphone.

Selain keunggulan dalam layarnya, Samsung Galaxy Mega 6.3 ini juga memiliki keunggulan lainnya.  Dimana untuk memori dari smartphone yang satu ini sudah didesain dengan khusus dimana Anda dapat memilih untuk menggunakan memori internal sebesar 8 Giga Byte atau 16 Giga Byte. Tentunya dapat disesuaikan dengan kebutuhan Anda. Belum lagi tambahan memori eksternal yang dapat diberikan hingga kapasitas 64 Giga Byte ini sehingga menambah daya tampung smartphone Anda. Tidak mengherankan jika harga Samsung Galaxy Mega 6.3 ini dibanderol dengan harga yang cukup tinggi untuk kalangan bawah.

Harga Samsung Galaxy Mega 6.3 Terbaru 2016

Harga Samsung Galaxy Mega 6.3 ini dibanderol dengan harga yang sangat terjangkau yaitu berkisar Rp 4.000.000 saja. Tetapi untuk saat ini untuk mendapatkan Samsung Galaxy Mega 6.3 dirasa cukup sulit. Terlebih untuk seri terbarunya karena sudah tidak diproduksi kembali. Yang paling memungkinkan adalah dengan mencari Second-nya yang harga jualnya dapat mencapai separuh harga dari seri terbaru yaitu dengan harga sekitar Rp 800.000,- hingga Rp 1.000.000,- saja. Tetapi dengan kualitas dari Samsung Galaxy Mega 6.3 ini tidak mengurungkan niat para pengguna smartphone Samsung memilih menggunakan handphone Second yang tentunya harus memiliki kualitas yang bagus. Tentu selalu kunjungi hargaponselandro untuk mendapatkan harga ponsel smartphone terbaru terupdate agar anda tidak tertipu harga saat membeli ponsel baru maupun second.

Subscribe to receive free email updates: