Spesifikasi dan Harga Lenovo Vibe X3 Lengkap Terbaru Update 2022

Harga Lenovo Vibe X3 dan Spesifikasi Lengkap - Harga Lenovo Vibe X3 dan spesifikasi lengkapnya. Lenovo Vibe X3 merupakan salah satu produk smartphone teranyar kelas atas dari Lenovo. Sebagai salah satu vendor smartphone besutan Tiongkok, Lenovo rasanya mampu disejajarkan dengan produk smartphone besutan vendor ternama lainnya yang sudah merajai pangsa pasar gadget di Indonesia. Bahkan dari spesifikasinya sendiri, Lenovo rasanya tak ingin main-main membenamkan spesifikasi Lenovo Vibe X3 demi memanjakan para pencinta gadget di tanah air. Bahkan Lenovo pun menyematkan dapur pacu yang handal pada Vibe X3 ini.

Lenovo Vibe X3

Sektor Layar Lenovo Vibe X3

Lenovo Vibe X3 hadir dengan spesifikasi layar yang lega membentang hingga 5,5 inchi, dengan dukungan resolusi layar full HD yang pastinya mampu menawarkan visualisasi berkualitas dan nyaman dinikmati setiap penggunanya. Dengan harga Lenovo Vibe X3 yang cukup merogoh kantong Anda, Lenovo juga menyematkan fitur Corning Gorilla Glass untuk pelindung layar ponsel. Panel layar yang disematkan sendiri bertipe IPS LCD dengan resolusi 1080 x 1920 pixels dengan kerapatan mencapai 401 ppi.

Dimensi Ponsel Pas di Segala Suasana

Tak hanya fitur Lenovo Vibe X3 dari sektor layar saja yang sudah handal, Lenovo juga menyematkan ukuran dimensi yang pas. Vibe X3 dari Lenovo ini hadir dengan memanfaatkan material bodi plastik dengan ukuran dimensi 76,5 x 154 x 9,3 mm. Dengan bobot hingga 175 gram, dimana bodi bagian depannya menggunakan material plastik yang sudah ditanamkan 2 buah speaker, dibagian belakang sendiri disematkan Fingerprint Sensor. Meskipun dibalut material plastik, tetapi desain Lenovo Vibe X3 tampak terkesan mewah.

Dapur Pacu Mumpuni Dengan Kecepatan Hexa Core 1.8 GHz

Meskipun harga Lenovo Vibe X3 dibanderol cukup fantastis di kelas smartphone, rasanya wajar jika dapur pacu yang disematkannya begitu handal. Lenovo Vibe X3 sudah dilengkapi oleh chipset dari Qualcomm Snapdragon 808 dengan prosessor yang disematkan berteknologi 64 bit berikut kecepatan dari Hexa Core 1.8 Ghz. Melalui dukungan prosessor inilah, dijamin smartphone besutan Lenovo ini tak akan pernah mengalami overheat. Belum lagi untuk memaksimalkan performanya, Vibe X3 juga disematkan RAM berkapasitas 3 GB dengan pengolahan grafis dari Adreno 418. Dimana seperti yang dibahas dari laman GSMarena, spesifikasi tersebut sangat mumpuni jika digunakan untuk menjalankan program berat dari game hingga multitasking yang sangat menguras ram.

Sektor Konektivitas dan Memori Internal Begitu Lapang

Harga Lenovo Vibe X3 yang cukup fantastis, telah melengkapinya dengan fitur-fitur yang handal. Dari sektor konektivitas sendiri, Lenovo sudah membekalinya konfigurasi dari dual sim card dengan memadukan hingga 2 kartu SIM dengan tipe nano sim card. Tak hanya itu saja, smartphone mewah dari Lenovo yang satu ini sudah didukung oleh jaringan dari 4G LTE berikut konektivitas lainnya seperti EDGE, GPRS serta HSPA+.

Dengan begitu, Anda pun tak usah khawatir jika tak memperoleh sinyal dari 4G LTE, sebab masih bisa mengakses internet lewat kecepatan jaringan HSPA+ melalui kecepatan 42.2 Mbps. Disamping keunggulan konektivitas dari 4G LTE, Lenovo juga sudah membekalinya dengan konektivitas dari Wifi Dual Band, berikut port Micro USB 2.0, bluetooth, navigasi GPS dan NFS. Belum lagi dengan harga Lenovo Vibe X3 yang terbilang mahal Vibe X3 juga sudah disematkan memori internal mencapai dengan 3 varian, yakni 32GB dan 64GB.

Tak sampai disitu saja, Anda juga masih bisa memperluas sektor penyimpanan ini dengan memanfaatkan microSD sebagai sektor penyimpanan eksternal hingga kecepatan maksimum 128 GB. Dengan begitu, Anda pun tak harus kerepotan saat hendak menyimpan file dengan ukuran yang jumbo.

Fitur Kamera Berkualitas Tinggi

Beralih ke sektor kamera, Lenovo Vibe X3 sudah disematkan fitur kamera yang handal dengan kapasitas 21 MP. Dengan harga Lenovo Vibe X3 yang cukup mahal, Lenovo sudah menyematkan sensor lensa dari Sony IMX234 Exmor RS untuk menghasilkan gambar dengan resolusi sebesar 5344 x 4016 pixels beserta video yang beresolusi 4K. Disamping itu, disematkan pula teknologi berupa phase detection autofocus sehingga memaksimalkan kecepatan fokus saat Anda membidik sebuah objek dari jarak dekat.

Belum lagi sokongan aperture hingga F/2.0 dengan fitur dual LED flash, yang siap mengoptimalkan pembidikan foto yang dilakukan saat malam haru maupun ketika berada di ruangan dengan cahaya rendah supaya hasil foto pun tetap berkualitas dan juga jernih. Harga jual Lenovo Vibe X3 rasanya sudah sebanding dengan spesifikasi kamera yang disematkan pada ponsel ini.

Sebab disamping memiliki kamera belakang dengan resolusi tinggi, Vibe X3 sudah disematkan fitur kamera depan hingga berkapasitas 8 MP sehingga bisa menghasilkan gambar dari foto selfie dengan begitu jernih. Belum lagi fitur kamera yang disematkannya ini sudah mengadopsi sensor dari BSI yang membuatnya tetap menghasilkan gambar secara optimal. Maka wajar jika harga Lenovo Vibe X3 ini dibanderol cukup menguras kantong.

Kapasitas Daya Baterai Besar

Lenovo Vibe X3 juga sudah berbekal baterai dengan kapasitas 3.600 mAh dengan mengusung tipe baterai dari Lithium Polymer, yang pastinya sangat menunjang aktivitas Anda untuk menikmati beragam konten multimedia. Terlebih lagi, di dalamnya ada teknologi audio yang canggih dengan memadukan sebanyak 3 buah amplifier yang bisa menghasilkan suara dengan sandar Hi-Fi serta dukungan kualitas suara yang begitu jernih. Hal ini pulalah yang menjadi pertimbangan harga Lenovo Vibe X3.

Sistem Operasi Lollipop

Harga Lenovo Vibe X3 yang dibanderol cukup mahal ini tentunya sudah menunjang aktivitas Anda dengan optimal. Dari sektor OS sendiri, Anda tak perlu khawatir lagi sebab Lenovo Vibe X3 sudah disematkan sistem operasi dari OS. Android Lollipop untuk menunjang aktivitas Anda dalam memanfaatkan fitur BBM. Dengan begitu, Anda merasa leluasa untuk berkomunikasi menggunakan aplikasi BBM ini bersama teman atau kerabat.

Harga Lenovo Vibe X3

Setelah membedah spesifikasi lengkap Lenovo Vibe X3 diatas, Anda tentu tak heran jika harga Lenovo Vibe X3 tergolong cukup fantastis Smartphone teranyar dari vendor Lenovo ini sudah menawarkan berbagai macam fitur yang berbeda untuk para penggunanya. Desain kompak yang didukung oleh kemampuan fotografi handal sudah begitu memuaskan para pengguna ponsel. Belum lagi sektor layar yang disematkan ukuran 5,5 inchi telah menyajikan tampilan begitu menawan sebab penggunaan layar IPS yang disematkan mampu mengoptimalkan tingkat visual Lenovo Vibe X3 ini.

Tak hanya menawarkan desain yang menawan saja, Lenovo Vibe X3 juga disematkan performa dapur pacu handal sebab menghadirkan fitur dan komponen yang berkualitas. Lewat harganya yang terbilang mahal Lenovo mampu membalut Vibe X3 dengan dukungan fitur berkualitas tinggi. Berbagai fitur seperti dukungan CPU Dual Core 1.8 GHz dan CPU Quad Core 1.2 GHz Cortex A 53 dengan perpaduan chipset Snapdragon 808 membuat kinerja Vibe X3 semakin maksimal.

Apalagi teknologi jaringan menggunakan 4G LTE membuat Anda leluasa menikmati akses internet secara cepat. Dengan semua spesifikasi, fitur dan performa yang dihadirkan, Lenovo menyematkan harga Lenovo Vibe X3 mencapai Rp. 5,3 jutaan, tentu harga tersebut akan kami update selalu dikarenakan harga gadget di tanah air memang cinderung tidak stabil jadi pantau terus hargaponselandro.blogspot.com dapatkan update Harga Lenovo Vibe X3 terbaru dan update harga ponsel lainnya. salam gadget mania!!

Subscribe to receive free email updates: