Huawei Honor 9 Lite Usung 4 Kamera Terbaru Spesifikasi Juli 2019

Huawei Honor 9 Lite usung 4 Kamera – Salah satu Vendor asal tirai bambu,Huawei kali ini sedang getol-getolnya menciptakan sebuah smartphone canggih demi meningkatkan nama brand dan kualitas produknya yang sekarang ini mulai banyak dilirik oleh pecinta gadget, khususnya di Indonesia.

Tak lama ini pihak Huawei telah memperkenalkan sebuah produk terbarunya yang diberi nama Huawei honor 9 Lite. Ponsel ini hadir dengan desain yang lebih elegan dengan cover body dibalut dengan bahan metal allumunium berkualitas tinggi sehingga ponsel tampak lebih mewah dan nyaman saat digunakan.  Berikut ini kami akan mengulas sedikit tentang Huawei honor 9 lite dan refernsi soal harga ponsel tersebut. Berikut reviewnya :

Huawei Honor 9 Lite hadir dengan membawa teknologi layar IPS LCD capacitive touchscreen 16 juta warna dengan luas layar 5.65 inchi yang mampu menghasilkan resolusi layar QHD 1080 x 2160 pixels. Dengan begitu, mata kita akan di manjakan dengan hasil gambar yang sangat jenih dan jelas.

Sedangkan untuk bagian jeroannya, ponsel ini menggunakan sistem operasi Android 8.0 (Oreo) dengan dapur pacu chipset HiSilicon Kirin 659 yang menjalankan diatas prosesor Octa-core (4×2.36 GHz Cortex-A53 & 4×1.7 GHz Cortex-A53). Sedangkan untuk performa grafisnya bekerja di Mali-T830 MP2.

Untuk masalah penyimpanannya, ponsel ini dibagi menjadi 2 versi. Yang pertama menggunakan RAM 64 GB dengan kapasitas memori internal 4 GB, sedangkan untuk versi kedua menggunakan RAM 3 GB dengan kapasitas memori internal 32 GB. Semua itu juga sudah didukung dengan memori eksternal hingga berkapasitas 256 GB.

Bicara di sektor fotografi, Huawei Honor 9 Lite Usung 4 kamera sekaligus. Dimana pada belakang ponsel menggunakan dual kamera utama beresolusi 13 MP + 2 MP yang tentunya sudah dilengkapi dengan fitur autofocus dan LED Flash. Sedangkan untuk kamera selfienya menggunakan dual kamera dengan resolusi 13 MP + 2 MP.

Ponsel ini tertanam baterai yang sangat awet dengan tipe Li-Po 3000 mAh. Namun dari kabar yang berhembus, ponsel ini belum dilengkapi dengan fitur fast charging yang saat ini menjadi fitur andalan di masa kini.

Bicara soal Harga Huawei Honor 9 lite saat ini di hargai relatif murah, yakni seharga 3 Jutaan. Nah, demikianlah ulasan dari kami tentang Huawei Honor 9 Lite .Semoga bermanfaat dan terimakasih.


Subscribe to receive free email updates: