Harga iPhone 8 Terbaru Juli 2019

Harga iPhone 8 – Sebagai salah satu brand raksasa yang tidak pernah sekalipun memberikan kualitas mengecewakan, Apple sangat terkenal dengan kualitas nomor satu yang ada di dalamnya. Meskipun pada beberapa tipe ponsel, ada yang mengalami beberapa masalah di sektor tertentu, tetapi tidak membuat iPhone yang kabarnya terbaru ini sepi peminat.

Pastinya sobat pembaca masih ingat kan dengan kejadian beberapa waktu yang lalu ketika perilisan iPhone 7, pembeli rela untuk membangun tenda di Apple Store guna mendapatkan produk tersebut agar tidak kehabisan. Nah, kabar terbaru yang kami dapatkan bahwa Apple akan segera meloncing seri terbaru yaitu iPhone 8 dengan berbagai spesifikasi canggih di dalamnya.

Terkait dengan kabar yang banyak beredar di situs-situs terpercaya, maka banyak pula pertanyaan tang muncul. Berapa sih harga iphone 8 di pasaran ? Untuk saat ini kami belum bisa menyampaikan Harga iPhone 8. Karena status ponsel masih gosip dan belum tersedia. Kemungkinan harganya memang masih cukup mahal di kisaran Rp. 10 jutaan lebih. 


Selanjutnya, berikut ini kami sampaikan ulasan tentang spesifikasi dan referensi harga iphone 8 dari sumber terbaru. Kita simak review lengkapnya dibawah ini:


Spesifikasi iPhone 8
Jaringan
GSM / CDMA / HSPA / EVDO / LTE
Kartu SIM
Nano SIM
Fitur tambahan
– IP67 certified – dust and water resistant
– Water resistant up to 1 meter and 30 minutes
– Apple Pay (Visa, MasterCard, AMEX certified)
Layar
Tipe Super AMOLED capacitive touchscreen, 16 juta warna, ukuran 5.1″, Resolusi 750 x 1334 pixels, Multitouch
Proteksi
Ion-strengthened glass, oleophobic coating
– Wide color gamut display
– 3D Touch display & home button
– Display Zoom
Sistem Operasi
iOS 11
Chipset
Apple A11
Prosesor
Quad-core
GPU
Internal
32/128/256 GB, GB, 3 GB RAM
Memori
Tidak tersedia
Kamera
Belakang 12 MP, f/1.8, 28mm, phase detection autofocus, OIS, quad-LED (dual tone) flash
Depan 7 MP, f/2.2, 32mm, 1080p@30fps, 720p@240fps, face detection, HDR, panorama
Video 2160p@30fps, 1080p@30/60/120fps, 720p@240fps
Fitur 1/3″ sensor size, geo-tagging, simultaneous 4K video and 8MP image recording, touch focus, face/smile detection, HDR (photo/panorama)
Konektifitas
Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, dual-band, hotspot
Bluetooth v4.2, A2DP, LE
A-GPS, GLONASS
NFC (Apple Pay Only)
USB v3.0, reversible connector; magnetic connector
Sensor
Fingerprint (front-mounted), accelerometer, gyro, proximity, compass, barometer, Wireless charging,
siri natural language commands and dictation
Baterai
Non-removable Li-Ion battery
Warna
Jet Black, Black, Silver, Gold, Rose Gold
Review iPhone 8


Spesifikasi iPhone 8 mengusung desain yang tidak berbeda jauh dari seri-seri sebelumnya. Hanya saja, ntuk seri saat ini dibekali ukuran yang lebih tipis dan elegan. iPhone 8 berbekal dengan ukuran layar 4,7 inch yang nyaman berada dalam satu genggaman. Performa gambar yang jernih dari super AMOLED dengan proteksi oleophobic coating menghasilkan gambar yang keren.

Salah satu yang diunggulkan dari iPhone 8 adalah adanya kapasitas internal yang bervariasi dan dibekali ruang yang terbilang luas. Untuk seri ini, Apple menyediakan ruang 32 GB, 128 GB dan 256 GB yang masing-masing tetap dibekali RAM berkapasitas 3 GB. Pastinya dengan kapasitas tersebut pengguna bisa menyimpan banyak data atau aplikasi di dalamnya.

Desain tipis yang diusung oleh iPhone 8 membuat pengguna sangat nyaman menggenggam ponsel tersebut. Apalagi dengan adanya fitur anti air membuat ponsel ini dapat dioperasikan dalam segala kondisi dan keadaan. Jika berada di daerah kolam renang atau sedang hujan, anda tidak perlu ribet untuk melapisi ponsel dengan bahan yang anti air.

Satu hal yang cukup boros di dalam iPhone 8 apalagi kalau bukan baterai. Tetapi untuk saat ini, kapasitas baterai terkait belum diketahui. Beberpa fitur pendukung di dalamnya seperti akses fingerprint membuat anda dapat mengoperasikan ponsel pirbadi dengan lebih aman. Dan, ada juga fitur wireless charging untuk pengisian daya yang lebih mudah.


Kelebihan Dan Kekurangan iPhone 8

Kelebihan
· Didukung dengan akses jaringan internet tercepat 4G
· Ponsel anti air dan anti debu sehingga ponsel lebih bersih
· Berbekal layar berukuran 4,7 inch dengan proteksi layar
· Interface terbaru dari iOS 11
· Tersedia memori internal dengan kapasitas besar hingga 256 GB
· Ada fitur fingerprint dan wireless charging untuk mengisi daya lebih mudah

Kekurangan
· Menggunakan baterai tanam
· Harga jual iPhone dipastikan tinggi

Tipe Hp
Harga Baru
Harga Bekas
iPhone 8
a–
Harga iPhone 8 di Indonesia untuk saat ini memang masih belum tersedia karena statusnya di situs GSMarena masih rumor. Namun pastinya, jika Harga iPhone 8 ini akan dijual mahal seperti pada ponsel sebelum-sebelumnya yang juga dijual tinggi. Tapi memang tidak meragukan karena spesifikasi canggih yang ada di dalamnya memiliki kemampuan yang cukup keren.

Baiklah, demikian informasi lengkap seputar Spesifikasi dan Referensi Harga iPhone 8 yang bisa kami bagikan kepada anda.Seoga bisa bermanfaat bagi anda dan terimakasih.

Subscribe to receive free email updates: