Harga Xiaomi Redmi 3s Prime Terbaru Dan Uraian Spesifikasi 2018

Harga Xiaomi Redmi 3s Prime – Hadirnya ponsel berspesifikasi tinggi di masyarakat dalam jumlah banyak, tentu membuat persaingan berbagai vendor semakin sengit. Meskipun begitu, tidaklah susah untuk menarik hati dan minat pengguna ponsel bagi brand yang sudah terkenal sekelas Samsung dan sepadannya, Xiaomi pun turut serta menjadi bagian ini.

Memangnya apa yang sedang dipersiapkan oleh Xiaomi kepada pasar ? Xiaomi sudah membuat sebuah ponsel teranyar yang tentu akan membuat orang yang menggunakannya dapat menikmati secara lebih optimal. Ponsel yang kabarnya akan hadir pada bulan Agutsus ini banyak dinanti karena bocoran spesifikasinya banyak menghipnotis setiap pasang mata.

Kita sebut saja ponsel ini memiliki nama Xiaomi Redmi 3s Prime. Harga Xiaomi Redmi 3s Prime kabarnya akan dijual cukup terjangkau sehingga semua kalangan dapat menikmati fitur unggulan yang dimiliki ponsel ini. Harga Xiaomi Redmi 3s Prime dibanderol sekitar Rp. 2 Jutaan saja dan kemunculannya sampai di tanah air akan bisa anda dapatkan di gerai-gerai ponsel terdekat daerah anda.
 Selanjutnya, kami telah menyiapkan ulasan lengkap seputar Spesifikasi dan Harga Xiaomi Redmi 3s Prime. Dilanjutkan dengan kelebihan dan kekurangan yang dimiliki Harga Xiaomi Redmi 3s Prime. Baik kita langsung simak saja selengkapnya dibawah ini :

Spesifikasi Xiaomi Redmi 3s Prime
Jaringan
GSM / HSPA / LTE
Kartu SIM
Dual SIM (Micro-SIM/Nano-SIM, dual stand-by)
Layar
Tipe IPS LCD capacitive touchscreen 16 juta warna, ukuran 5.0″, Resolusi 720 x 1280 pixels, Multitouch
Sistem Operasi
Android OS, v6.0.1 (Marshmallow)
Chipset
Qualcomm MSM8937 Snapdragon 430
Prosesor
Octa-core 1.4 GHz Cortex-A53
GPU
Adreno 505
RAM
32 GB, 3 GB RAM
Memori
microSD, up to 256 GB (uses SIM 2 slot)
Kamera
Belakang 13 MP, f/2.0, phase detection autofocus, LED flash
Depan 5 MP, f/2.2, 1080p
Video 1080p @30fps
Fitur Geo-tagging, touch focus, face/smile detection, HDR, panorama
Konektifitas
Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, Wi-Fi Direct, hotspot
Bluetooth v4.1, A2DP
A-GPS, GLONASS, BDS
USB microUSB v2.0
Baterai
Non-removable Li-Ion 4100 mAh battery
Warna
Gold, Dark Gray, Silver

Review Xiaomi Redmi 3s Prime

Spesifikasi Xiaomi Redmi 3s Prime mengusung baterai yang dilengapi dengan kapasitas besar. Penggunaannya memang bisa dimaksimalkan karena baterai 4100 mAh dapat menampung setiap aplikasi yang dijalankan. Hanya saja, dengan kapasitas baterai besar ini Xiaomi menempatkan baterai tanam yang memang diatur untuk tidak dapat dilepas.

Pada bagian lainnya, tentu Xiaomi memang terkenal mengusung layar yang tidak kecil. Xiaomi Redmi 3s Prime dibekali layar berukuran 5 inch yang menawarkan kualitas layar full HD. Tetapi kebanyakan seri yang telah dirilis oleh Xiaomi memang belum membekali ponselnya dengan anti gores layar khususnya Gorilla glass yang akan semakin mengamankan performa layar.

Review Xiaomi Redmi 3s Prime difasilitasi dengan tampilan antar muka terbaru. Meskipun belum menggunakan OS android Nougat yang menjadi versi terbaru dari sistem operasi android, tetapi OS Marshmallow sekarang ini masih banyak digunakan pada ponsel terbaru serta menyuguhkan gambar, template serta fitur-fitur unik lainnya.

Tentu untuk semakin menunjang performanya, Xiaomi Redmi 3s Prime harus menggunakan processor yang tangguh.Untuk itu, processor berkapasitas octa core menampilkan pemprosesan CPU yang lebih mumpuni.Kapasitas RAM 3 GB akan menjadi penopang utama pada ponsel sehingga ketika menjalankan beberapa aplikasi bersamaan, ponsel tetap dapat beroperasi secara aktif dan mumpuni.

Kelebihan Dan Kekurangan Xiaomi Redmi 3s Prime

Kelebihan
· Harga jual sangat bersahabat
· Desain simpel dengan material metal
· Diagonal layar 5 inch berkualitas gambar full HD
· Ada sensor sidik jari dan fitur fast charging
· Processor Octa core mumpuni dengan 3 GB RAM
· Kapasitas baterai cukup besar 4100 mAh
· Memori internal 32 GB yang luas
· Tersedia lensa kamera yang mumpuni 13 MP dan 5 MP
Kekurangan
· Belum ada pelindung gorilla glass untuk layar
· Slot sim card bertipe hybrid
· Baterai tipe tanam

Harga Xiaomi Redmi 3s Prime Terbaru
Harga Xiaomi Redmi 3s Prime Baru
150 EUR setara dengan Rp. 2,2 Jutaan
Harga Xiaomi Redmi 3s Prime Bekas
 
 Harga Xiaomi Redmi 3s Prime yang saat ini sedang banyak dicari karena fitur unggulannya tentu juga menarik hati para pembaca juga. Jadi tidak perlu khawatir karena ponsel ini dijual dengan harga yang cukup terjangkau kok.

Baiklah, demikian informasi lengkap seputar Spesifikasi dan Referensi Harga Xiaomi Redmi 3s Prime yang bisa kami bagikan kepada anda.Semoga bisa bermanfaat dan terimakasih.

Subscribe to receive free email updates: