Keunggulan Samsung Galaxy S9 Terbaru Spesifikasi Juli 2019


Keunggulan Samsung Galaxy S9 – Di zaman serba canggih ini, memiliki sebuah smartphone dengan desain cover yang elegan serta memiliki segudang spesifikasi yang canggih tentunya menjadi kebanggaan yang diimpikan oleh pemilik ponsel tersebut.

Nah akhir -akhir ini, Samsung telah merancang sebuah smartphone terbaru yang menurut kabar akan membawa spesifikasi dan fitur canggih dan modern yang mampu menjadi saingan di pasaran gadget dunia. Ponsel terbarunya kali ini  diberi nama Samsung Galaxy S9. Pada kesempatan kali ini, kami akan membahas sedikit tentang Keunggulan Samsung Galaxy S9 untuk anda. Berikut reviewnya :

Samsung galaxy S9 datang dengan desain layar penuh hingga pinggir smartphone dengan tipe layar Super AMOLED capacitive touchscreen 16 juta warna, sehingga ponsel terlihat sangat mewah dengan resolusi layar QHD 1440 x 2960 pixels yang sangat jernih dengan luas 5.8 inches.

Pada mesin Samsung Galaxy S9 menggunakan sistem operasi terbaru yakni Android 8.0 (Oreo) dengan menggusung dapar pacu chipset Qualcomm Snapdragon 845 yang didukung dengan kapasitas RAM 4 GB. Dengan begitu, ponsel akan menawarkan performa powerfull yang sangat enteng untuk digunakan browsing maupun main game.

Keunggulan Samsung Galaxy S9 yang lain ialah terdapat pada sektor kamera. Untuk kamera utama Samsung Galaxy S9 beresolusi 12 MP yang dilengkapi dengan fitur terbaru  Dual Pixel PDAF hase detection autofocus, OIS, LED flash yang mendukung mengambil gambar pada tempat yang minim cahaya.

Sedangkan pada kamera selfie beresolusi 8 MP yang dilengkapi dengan fitur autofocus dan slow motion serta hasil videonya berkualitas HD 4K setara dengan kamera DSLR. Tak hanya itu, ponsel ini juga sudah dilengkapi dengan sertifikasi IP68 yang menjamin ponsel pintar ini mampu bertahan didalam air hingga kedalaman 1 meter dalam waktu 30 menit. Sehingga kita mampu melakukan kegiatan fotografi di dalam air.

Untuk masalah kekuatan daya, ponsel ini tertanam baterai Li-ion berkapasitas 3800 mAh yang sangat awet, bahkan juga sudah dilengkapi dengan fitur fast charging yang dapat membantu mempercepat pengisian baterai.

Bicara soal Harga Samsung Galaxy S9 untuk saat ini memang masih belum jelas, namun jika dilihat dari canggihnya smartphone ini, kemungkinan harga yang ditawarkan sekitar 10 jutaan. Nah, demikianlah ulasan dari kami tentang Keunggulan Samsung Galaxy S9 yang akan segera hadir di pasaran .Semoga bisa bermanfaat dan terimakasih.

Subscribe to receive free email updates: