Keunggulan Samsung Galaxy A8 Plus 2018 Terbaru Spesifikasi Juli 2019

Keunggulan Samsung Galaxy A8 Plus 2018 – Diakhir Tahun 2019, Samsung telah mempersiapkan sebuah smartphone pintar terbarunya yang merupakan terusan daru Galaxy A series yang diberi nama Samsung Galaxy A8 Plus 2018.

Samsung Galaxy A8 Plus ini adalah ponsel versi tahun 2018 yang terbaru dan beberapa spesifikasinya di upgrade sehingga mempunyai ciri tersendiri. Nah, pada kesempatan kali ini kita akan mengulas tentang Keunggulan Samsung Galaxy A8 plus 2018 yang mungkin pecinta ponsel di Tanah Air sedang penasaran dengan smarphone ini. Berikut reviewnya :

Samsung Galaxy A8 Plus 2018 ini akan hadir dengan teknologi layar SUPER AMOLED  Infiniti Display ( layar melengkung ) dengan teknologi Always-on display. Untuk luas layar ini pun cukup lebar, yakni 6.0 inches dengan resolusi 1080 x 2220 pixels. Sehingga pengguna dapat dengan nyaman menggunakan ponsel maupun bermain game dengan kualitas Full HD.

Sedangkan untuk dapur pacunya, menggunakan sistem operasi Android 7.1.1 (Nougat) dengan performa chipset Exynos 7885 Octa. Dengan begini, ponsel akan lebih enteng jika melakukan browsing maupun mengoprasikan aplikasi lainnya dengan sangat cepat.

Keunggulan Samsung Galaxy A8 Plus 2018 lainnya ialah berada di sektor kamera. Karena ponsel ini mengusung dual kamera selfi dengan masing-masing kamera beresolusi 16 MP + 8 MP. tak hanya itu, ponsel ini juga sudah dibekali dengan sertifikasi IP68 yang mana kita bisa melakukan kegiatan fotografi didalam air dikedalaman 1.5 meter dengan waktu 30 menit.

Untuk penyimpanannya pun juga besar, yakni dengan RAM 6 GB memori internal 64 GB dan RAM 4 GB dengan memori internal 32 GB. Kita bisa menyimpan berbagai dokumen maupun file dengan kapasitas yang besar. bahkan kedua versi tersebut juga di dukung dengan memori eksternal microSD hingga kapasitas 256 GB.

Untuk masalah daya kekutannya, ponsel ini tertanamam baterai Li-ion berkapasitas 3500 mAh, bahkan ponsel juga sudah di suport dengan fitur fast charging. jadi kita tidak usah menunggu lama disaat melakukan pengisian ulang baterai.

Soal Harga Samsung Galaxy A8 Plus 2018 untuk saat ini dihargai sekitar 8.7 Jutaan. harga yang relatif murah untuk sebuah smartphone pintar dengan spesifikasi yang canggih. Nah, demikianlah ulasan dari kami tentang Keunggulan Samsung Galaxy A8 Plus 2018.Terimakasih dan semoga bermanfaat.

Subscribe to receive free email updates: