Ponsel ZTE Blade V9 Usung Dual Kamera Terbaru Spesifikasi Juli 2019

Ponsel ZTE Blade V9 Usung Dual Kamera – Setelah sekian lama tidak terdengar kabarnya, Kini ZTE kembali melakukan terobosan baru dengan mempersiapkan sebuah ponsel pintar yang akan di beri nama ZTE Blade V9.

Ponsel teranyarnya kali ini dikabarkan akan membawa spesifikasi yang kuat serta fitur yang baik pula. Bahkan Ponsel ZTE Blade V9 memiliki Dual Kamera utama. Nah, pada kesempatan kali ini kami akan mengulas tentang Ponsel ZTE Blade V9 untuk anda. Berikut reviewnya :

Smartphone ini akan tampil dengan desain konsep panel layar full view 18:9 ratio dengan luas layar 5.7 inches berteknologi S-IPS LCD capacitive touchscreen 16 juta wana yang dapat menghasilkan resolusi layar Full HD 1080 x 2160 pixels. Sehingga tampilan ponsel menjadi mewah dan llayarnya pun jernih dan jelas.

Untuk bagian jeroannya, ponsel ini menggunakan sistem operasi Android 8.0 (Oreo) yang menjalankan dapur pacu chipset Qualcomm Snapdragon 450 berprosesor prosesor Octa-core 1.8 GHz Cortex-A53. Untuk tampilan grafisnya pun kerjasama dengan Adreno 506. Sehingga dapat menampilkan performa yang powerfull.

Selain itu, ponsel ini juga didukung dengan RAM 4 GB dengan kapasitas memori internal 64 GB atau RAM 3 GB dengan memori intenal 32 GB dan RAM 2 GG dengan memori internal 16 GB. tak hanya itu, ponsel ini juga telah di suport dengan memori eksternal microSD hingga kapasitas 256 GB.

Nah, salah satu keunggulan smartphone ini adalah Ponsel ZTE Blade V9 Usung Dual Kamera utama yang masing masing beresolusi 16 MP + 5 MP yang sudah dilengkapi dengan fitur phase detection autofocus, dual-LED dual-tone flash. Sedangkan untuk kamera selfie nya beresolusi 13 MP.

Untuk daya baterai ponsel ini pun cukup tinggi, yakni berkapasitas 3200 mAh dengan tipe baterai Li-ion. Namun sayangnya untuk saaat ini belum dikabarkan tentang harga yang dibandrol untuk ponsel ZTE Blade V9 ini. Akan tetapi jika dilihat dari beberapa spesifikasi yang baik, serta berfitur finggerprint pula, kemungkinan Harga ZTE Blade V9 ini akan di beri harga sekitar 3-5 jutaan.

Nah, demikianlah ulasan dari kami tentang Ponsel ZTE Blade V9 yang akan segera hadir di pasaran .Semoga bermanfaat dan terimakasih.

Subscribe to receive free email updates: