Harga Oppo R11 Update Terbaru Juli 2019

Harga Oppo R11 – Pada Tahun 2019 ini, salah satu vendor smartphone ysitu Oppo memang belum banyak menampakkan taringnya dengan merilis beberapa seri ponsel terbaru. Dan ternyata, Oppo Smartphone sedang mempersiapkan produk terbarunya yang kemungkinan akan segera dirilis dalam waktu dekat.

Nama dari ponsel yang kita bahas saat ini adalah Oppo R11 yang seperti kita ketahui kalau Oppo R series sudah memiliki beberapa seri yang ada di pasaran. Jadi, versi ini pastinya memiliki perbedaan dari seri seri sebelumnya dan memiliki kenaikan kemampuan dari beberapa sektor yang ada di dalamnya.

Sebelumnya, ponsel ini masih berstatus gosip atau rumor sehingga informasi yang ada di dalamnya masih belum pasti. Tetapi, update terbaru yang kami dapatkan, ponsel ini sudah rilis di pasaran. Sedangkan Harga Oppo R11 ini kabarnya dijual pada kisaran Rp 6 Jutaan. Harga Oppo R11 pasti akan berbeda di berbagai wilayah serta berbeda pula berdasarkan metode pembeliannya.

Nah, melihat ulasan singkat tentang Harga Oppo R11 akan dilanjutkan pada paragraf di bawah ini yang dilanjutkan dengan Review Kelebihan dan Kekurangan Harga Oppo R11. Berikut selengkapnya dibawah ini :


Spesifikasi Oppo R11
Jaringan
GSM / CDMA / HSPA / EVDO / LTE
Kartu SIM
Dual SIM (Nano-SIM, dual stand-by)
Layar
Tipe AMOLED capacitive touchscreen 16 juta warna, ukuran 5.5″, Resolusi 1080 x 1920 pixels, Multitouch, Corning Gorilla Glass 5
Sistem Operasi
Android OS, v7.1.1 (Nougat)
Chipset
Qualcomm MSM8956 Plus Snapdragon 660
Prosesor
Octa-core (4×2.2 GHz Kryo 260 & 4×1.8 GHz Kryo 260)
GPU
Adreno 512
Internal
64 GB, 4 GB RAM
Memori
microSD, up to 256 GB (uses SIM 2 slot)
Kamera
Belakang Dual 20 MP (f/2.6, AF) + 16 MP (f/1.7, PDAF), phase detection autofocus, LED flash
Depan 20 MP, f/2.0, 1080p
Fitur 1/2.8″ sensor size, 1.0 µm pixel size & 1/2.8″ sensor size, 1.12 µm pixel size, geo-tagging, touch focus, face detection, HDR, panorama
Konektifitas
Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, dual-band, WiFi Direct, hotspot
Bluetooth v4.2, A2DP, LE, EDR
A-GPS
USB microUSB 2.0, USB On-The-Go
Sensor
Fingerprint (front-mounted), accelerometer, gyro, proximity, compass, Fast battery charging: (VOOC Flash Charge)
Baterai
Non-removable Li-Po 3000 mAh battery
Warna
Black, Gold, Rose Gold

Review Oppo R11


Spesifikasi Oppo R11 ini dibekali dengan layar berukuran 5,5 inch yang memang cukup besar bila berada dalam genggaman. Namun, layar besar ini justru mampu memberikan nuansa yang lebih bagus karena gambar yang ditampilkan menjadi lebih jernih dan tajam. Apalagi untuk resolusi layarnya berukuran 1080 piksel dengan kualitas full HD.

Mengikuti konsep ponsel pada zamannya, Oppo R11 sudah mengusung jaringan internet berkecepatan 4G sehingga aktivitas browsing tidak akan terganggu. Nah, untuk penggunaan SIM cardnya, sudah didukung fitur dual SIM yang membantu pengguna dengan SIM card yang tidak hanya satu. Jadi tidak perlu melepas dan memasang kartu jika diperlukan.

Dibekali processor dengan kemampuan yang unggul Qualcomm MSM8956 Plus Snapdragon 660 dengan kecepatan pemprosesan data hingga Octa-core (4×2.2 GHz Kryo 260 & 4×1.8 GHz Kryo 260), membuat Oppo R11 ini juga membekali dirinya dengan RAM yang berkapasitas besar yaitu 4 GB. Jadi, meskipun aplikasi dijalankan secara bersamaan, tidak membuat ponsel hang atak keberatan dengan apa yang dijalankan.

Melengkapi semua sektor yang ada di dalamnya, Oppo memang terkenal dengan kualitas kamera yang diunggulkan. Terlebih lagi untuk kamera depan yang memang semakin ditonjolkan dengan kemudahan aksesnya dan kegunaan untuk anak muda yang semakin urgen. Maka, pada Oppo R11 ini pun sudah dibenamkan lensa utama Dual 20 MP (f/2.6, AF) + 16 MP (f/1.7, PDAF) dan untuk kamera depannya menggunakan lensa 20 MP.


Kelebihan Dan Kekurangan Oppo R11

Kelebihan
· Didesain dengan material full metal
· Fitur dual SIM on dengan dukungan akses internet 4G
· Layar responsif full HD 1080 piksel pada layar 5,5 inch
· Ada sensor fingerprint untuk keamanan ponsel
· Mengadopsi interface terbaru yang ditawarkan OS Android Nougat
· Mengusung processor handal dengan 4 GB RAM
· Sektor penyimpanan besar 64 GB
· Menggunakan kamera depan dengan lensa Dual 20 MP (f/2.6, AF) + 16 MP (f/1.7, PDAF)
· Sudah ada fitur pengisian cepat dan sensor pemindai sidik jari

Kekurangan
· Menggunakan baterai non removable
· Harga jual tinggi

Tipe HP
Harga Baru
Harga Second
Oppo R11
Rp 6.216.766
Rp –

Harga Oppo R11 update terbaru kali ini, sudah tersedia pada bulan Juli 2019 di berbagai daerah, jadi anda yang tertarik dengan spesifikasi yang ada pada ponsel ini dapat menemukannya dengan mudah. Selain itu, budget yang anda keluarkan juga cukup tinggi karena menurut informasi yang kami dapatkan, Harga Oppo R11 dijual pada kisaran harga Rp 6 Jutaan.

Baiklah, tidak perlu panjang lebar demikian informasi lengkap seputar Spesifikasi dan Referensi Harga Oppo R11 yang bisa kami bagikan kepada anda semua.Semoga bisa bermanfaat dan semoga berhasil.

Subscribe to receive free email updates: